Mengenai Saya

Foto saya
saya hanya ingin pacaran hanya satu kali dan langsung menikah

Sabtu, 08 Oktober 2011

Dirimu .....


Dirimu
                Aku tak butuh matahari lagi ............
Karna hadirmu menghangatkan tubuhku................
                Aku tak perlu bersedih lagi ...........
Karna hadirmu membawa keceriaan untukku.............
                Aku tak perlu bosan lagi .....
Karna datangmu membuat hari hariku ceria............
                Aku tak perlu boneka lagi tuk menemani hariku........
Karna disetiap hariku selalu hadir bayangmu ........
                Aku tak perlu sapu tangan lagi untuk menghapus air mataku ......
Tapi aku butuh hadirmu tuk hapus lukaku..........
                Aku tak perlu bintang lagi untuk menyinari malamku .......
Karna bayangngan mu selalu ada disetiap langkahku ........
                Aku tak perlu payung lagi untuk melindungiku dari panas ......
Tapi aku butuh kamu , untuk menemani hari-hariku yang sepi .......
               
                                   J                               Aku tak ingin kau bersedih ....                            J
Tapi yang aku inginkan kau selalu gembira....
      J                                                    Hapuslah semua luka lara di hatimu.....                                                         J
Karna dari jauh aku akan tetap selalu mengintaimu .....
Tiap langkah ku selalu aku panjatkan doa untukmu .....
                                  J                           Agar kau tak salah melangkah .......                           J
Inginku kau akan menyadari ......
 J                                                    Kau lah pengganti dirinya di hatiku ............                                                     J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar